6/04/2008

someone new is fun

heey bloggieeee

weh tadi enak loh kelas 7 ama 8 balik jam 10, soalnya ada farewell kelas 9 jadi guru2 pada ikut
tapi gw tes sejarah dulu ckckck gile 2 bab
ya tapi bisalah pake feeling dan perasaan hahaha

okey to the point ajaa
tadi gw tanding lagi loh, hmm tapi emang udah pasti gak bakal lolos grup
jadi yaa kita tanding ini buat latihan, tapi tetep dong kita gak boleh nganggep remeh lawan

sooo kan gw tanding jam 1:30, nah pas pulang tuh gw main dulu di rumah Arsyad
gw kesana bareng Riga ama Reyhan haha
biasaaaa numpang makan leha leha huahaha
nah di meja makan nih seru deh
kita ngmgin tentang umroh gitu
weeiih udah nyambung nih kita semua
tapi cuma satu orang aja diem2 manyun2 sambil mainin sendok, yaitu...

RIGA

huahahaha, emang dia kayaknya belom pernah umroh
kita kan emang gak ngeledek wajar2 tapi katanya
emang dia yg gamau ikut umroh katanya hahaha
anak gaul sich, jadinya susah deeeh hahaha

okeeeh lanjuuut
nah sekitar jam setengah 1an gw berangkat naik avanzanya si Arsyad
tadinya si Riga mau langsung pulang, tapi gara2 si Reyhan nnton dia ikut deh haha
sampe di sekolah gw langsung naik ke hall, terus diatas udah ramee, gw duduk di bawah papan score aja nunggu yg lain
nah gak lama pas quarter ke 3, ka Ian nyuruh kita stretching dibawah
so gw turun deh kebawah bareng2 ama yg lain
yaaa gw stretching2 dll hahaha
nah udah deh akhirnya tandiing, eh gw yg ambil jump ball loh hahaha
dan ya tanding2 gitu lah susah gw ceritainnya hahah
eh tapi kita menang looh hahahaa

naaah pas selesai tanding tim kan disuruh kebawah
pas mau keluar hall gw melihat sosok wanita
memakai baju putih, berkulit putih, rambut panjang, senyum2 mulu, dan yang telah hilang dari keluarganya selama 4 minggu
yagaklaaaaaah hahah wah ternyataaaaa
itu si Thanyaaa huahah gw sapa aja sambil gw gigit2 id card hahaha
dan dia balas dengan senyuman mautnya hahaha
eh sampe itu aja yaa, gw mau makan dulu udah dipanggil ama mba hahaha
byeee all

0 comments: