6/13/2008

segitiga sama kaki

blooooogg!

okaaay sekarang gw mau ceerita pendek nih haha

jadi kan gw lagi ke Grand Indo nih ama nyokap, nah ibu gw ama adek gw mau ke topshop
so gw harus menemani haha
nah sampe sana adek gw nyoba2 celana kan, ibu gw juga ikut masuk ke ruang ganti
nah gw sendiri nih

wah didepan mata gw gaataunya ada sebuah benda berbentuk segitiga ada embel2 nya warna warni dan ajaib bernama

CELANA DALAM

okeh, jadi didepan gw ada stand celana dalem gt, banyak di gantung
nah tiba2 ada sekumpulan cewek ABG gaul2 bermata minim
nah mereka kan liat2 CD tuh, gw senyam senyum aja liatnya
kocak deh mereka nge bahas celana dalem mereka yang mereka suka, kayak gini nih

cewe1: eh eh liat deh yang ini, lucu yaaa
cewe2: eh tapi lo gamau yang G string or something like that kan? (wuahahahaha)
cewe1: hmm gatau deh, aduh yang ini juga lucu (nunjuk ke kolor bermotif kulit macan, waw!)
cewe3: aduh yang ini juga lucu (padahal celana dalemnya tuh kecil bgtbgttt wuaaah)
cewe2: iya iya aduh

wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gatahan gua ngeliat mereka kayak gitu
di pikiran gw tuh mereka tuh kayak lagi pake celana dalem semuaaaaaaa aaaaaaaaaa
oh my goood nafsu birahi harus ditahan
so.... gw pergi ke tempat lain huahaha
dan akhirnya nyokap gw selesai milihin celana ke adek gw
eh gataunya cuma beli satu, padahal udah lama2 hahaa

yaudah deh segitu aja ya postingnya ahahaha
byeeee all
baca posting gw lagi yaaa

0 comments: