6/01/2008

kakak yg baik

helloooo blog



okaay hari ini gw mau nnton adek gw tanding basket disekolah
soalnya gw mau foto2 dia juga haha
jadi gw harus ikut bangun pagi juga, sooooooo gw bangun jam 8 terus gw pletat pletot dulu sampe jam setengah 9 haha.
ya terus pas udah meraasa puas gw langsung aja mandi terus sarapan deh, eh tiba2 si deca sms, isinya ini nih:

d: san, jadi ikut kesekolah gak?
s: ikut kok, nih gw udah siap2
d: oh ok

terus gak gw bales lg deh
yap memang cukup membuang pulsa, but enough information haha

dan akhirnya gw berangkat sekitar jam 9 lewat an
yaa seperti biasa lah di mobil gw dengerin iPod aja haha
akhir2 ini gw lagi suka dengerin Forever the sickest kids haha (penting)

brem brem

tinn tiiin! woy maju woy

sabar wey!



hahaha yak itulah suara2 yg saya akan dengar bila tidak mendengar ipod haha

akhirnya gw sampe disekolah, gw langsung turun
eh di depan ada Allia, Nanda dan Manda
nah terjadi percakapan singkat dengan sodari Allia

a: woy san, katanya mau nonton gw lo
s: wahah maaf al abisnya adek gw lama sih
a: uurghh ah ah blabla
adek gw: apaan sih mas, lo juga yg telat bangun nya

hahaha, nah di depan pos satpam juga udah rame tuh, ada Arsyad juga lagi duduk di tempat periksa tas
gw tanya arsyad kan

s: Syad! tadi cewe menang ato kalah?
a: menang2 san
s: wah hebat
a: haha iya, eh naik yok san udah rame diatas
s: ayo2

nah gw naik deh tuh ke hall ama Arsyad, Pepe dan Hotua
sampe diatas, "wih udah rame ya" kata gw
gw duduk deh di tribun sebelah kanan nya pintu masuk hall di meja apanya tuh namanya? ya itulah
yaa pertama2 gw gak merhatiin pertandingan, males haha
nah akhirnya tim labs b putri main lawan semabel tuh, nah gw baru serius
"preeeeet", eh "teeeeeeet" papan score klakson kijang bunyi , artinya pertandingan mulai
nah gw liat yg masuk ke lapangan ada adek gw, artinya adek gw starter, yes! hahaha
nah gw keluarin kamera deh, nah kan gw ngeliatin yg mau jumpball tuh
anjrit cewe semabel no 14 tinggi abisssssssss
kaget gua, dia aja ama gw tinggian dia kali, anyingg
ya jelas lah, pas jump ball kan fardin yg ngambil, kalah telak
bola dibawa, masuk deh satu
hmm kayanya gampang bgt mereka masukin
kalo bola gamasuk di rebound ama si yao girl semabel no 14
ada tuh dia yg ampe rebound ampe 5 kali gara2 tiap under ring ga ada yg masuk
bosen gua liatnya si 14 mulu yg masukin
eh di kuarter 2 ato 3 gitu
ada anak semabel no 6 jago loh
gile masa bisa nge drive kaya cowo gitu hahaha
gw ama temen2 gw ngiler aja liat nya, loh kok ngiler? terpukau mksdnya
nah in the middle of the game, gw ada pikiran nih buat foto si anak2 semabel
haha so, gw ke kursi yg dibawah papan score yg ga dipake sama si Arsyad
gw foto2in deh setiap mereka mau masukin bola hahammm

oiya! hahaha di sebelah kanan gw kan ada tribun tuh, nah disitu tuh tempatnya buat

"AMANDA LABS FANS CLUB"

gile dah mereka tuh treaknya kocak2 deh, nih kayak gini nih

"amaaandaaa sini amanda" oke satu
"amaaanda sini dong" dua
"amandaaa hati2 yaaa" hmm
"amanda jangan jatoh ya" hahaha
"amanda sini amanda aku cium dulu amanda" wakakakak adaw ngakak
"amandaa i love you amandaa muah muah" haha brisik lu elah

gile ngaakaaak guaa ama Arsyad hahaha, dia nanya2 lagi amanda kelas berapa, punya pacar ato gak hahuahah

yak akhirnya pertandingan selesai dengan score yg sangat merusak mata dan pikiran
ya anda2 tidak usah tahu deh hahahaha

dan gw turun deh dari hall, terus kan gw liat nih meja keamanan kok kosong, eh gataunya gue malah yg disuruh jaga anying hahahah

yaudah deh sampe sini aja ya, takut kepanjangan hahaha, byeeee all
see you at my next posting
;D

1 comments:

Allia mengatakan...

boleh tuh ada nama gua nya hahaha