6/16/2008

i am running away from nothing

well hello blog

haha i have nothing to do today except studying
so... maybe i'll try to make a nice friendly posting today haha
zeeettzz dzing dzing lets start!

minggu ini gw lagi ulum loh, gile belajarrr terus loh gw
hahaha gw akuin emang semester lalu tuh gw ancur bgt belajarnya
parah deh, gw aja gak pernah tuh duduk manis di meja terus di depanya ada buku2 numpuk
hahaha
yaaaa sekarang aja gw belajarnya dikasur sambil dengerin lagu
tapi lumayan masuk sih, gw juga ditambah les les gt haha
ah tau ah males gw ngebahas pelajaran haha

eh gw ada masalah nih gila, masa kan jadi ya jadi gini nih jadi itu gini itu tuh

OOOWKAY... let the real story begin

jadi tuh harusnya sabtu besok gw tampil di closing astro labs
terus minggunya gw tampil di latisha's birthday
terus sorenya gw ikut merde baise rekaman

naaah tapi ada satu kendala
tiba2 ditengah hari yang tenang, gw teringat
kalo sabtu besok ternyata gw mau jalan ke anyer bersama sodara2
s****iiiiittt
kok gw bisa lupa ya?
gila gw sekarang kebingungan harus ngapain
aduh aduh, okay deh gw pikirin dulu ya

byeee blog

0 comments: