6/12/2008

i throwed a postcard to ocean, and wished you'll find it

heey bloog

well, udah 3 hari ini gw batuk
gila ga enak bgt ya batuk, suara jadi susah keluar gt
ckckck doain gw cepet sembuh yaa, hehee

eh gw ada cerita nih, masa ya 2 hari yang lalu kalo gasalah, pas istirahat pertama
jadi ada kayak orang sinting freak psikopat dateng ke labs
katanya sih mau ngadain apa ya? kayak percobaan ato apa gt lupa gw bodo amat haha
naahhh kan kita disuruh ke koridor masjid ya
disana dibagi jadi 2 kelompok

nah di kelompok gw, gw bareng pepe arsyad
pertama2 kita disuruh baris gt, terus disuruh ngatur barisan dari yang paling tinggi ke yg kurang tinggi, gile kurang kerjaan emang
kasian deh orang UNJ nya, mukanya udah melas2 gt, senyam senyum aja memendam rasa malu dari percobaannya yang gagal dan menghindari tatapan anak2 smp yang seakan mengolok2 dirinya.

ceilah

tapi kayaknya dia emang ngerasa kayak gitu huahaha
eh tapi kasian ya, ah udah lah bodo hahaha
nah terus ya masa, kita disuruh baris lagi, tapi ngebentuk setengah lingkaran
terus disuruh jongkok, nah tiba2 dia memasang muka semangat 45 dengan genggaman di tanganya yang menyimbolkan rasa semangat yang tak tertahan kan, dan dia berkata

"AYO SEKARANG LOMPAT DAN TERIAK....... ASIIIK!"


eh lupa deng asik ato yes ato apa gt
hahahah wah ya gt lah pokoknya
reaksi kita langsung ngakak semua, huahaha

nah terus dilanjutin lagi ama dia, kita disuruh buat gelombang
jadi ganti2an treaknya jadi kayak gelombang gt huahaha
gile weeeeeeeeeeey bosen gua liat mukanya haha

naah permainan terus berlanjut sampe pantat keram
eh asik tengah2 dia bilang "yaa cukup2, sekarang semua duduk"

daritadi dong wey ngmgnya haha
nah akhirnya duduk juga

wes di bagian ini, dia nanya2 ke murid2 smp, apa kesan2 kalian mengikuti kegiatan ini

eh temen gw yg jenius ada yg nyeplos
"wah pak sebenarnya saya tidak mengerti intinya bapak ngadain ini"
anying huahaha ngakak gua kasian bapaknya
hahahahaha

nah terus dia cuekin kan, nah dia nanya ke gw
(z: guru unj itu s: gua)

z: yaa kamu nak... (sambil liat nama gw di seragam), iyaak sani, bagaimana kesan2 kamu?
s: hmmmmmm ya gt pak
z: (senyam senyum)
s: senang pak
z: wahaha(ketawa yg paling maksa maksa semaksa maksanya)

dan dia nanya juga ke yang lain, dan mungkin reaksinya gak jauh beda hahaa

yaudah deh, haha gw mau potong rambut dulu ya
aduh elah males gua, masalahnya kalo gak potong rambut nanti gak dapet kartu ujian
yaudah yaa, baca posting gw selanjutnya ya, dadaaaaaaah!

0 comments: