6/03/2008

heey

lets start
tadi siang pas istirahat gw iseng ikut jaga keamanan lagi loh ahaha
lumayan lah daripada ga ada kerjaan
eh pas lagi jaga2 ada satpam dateng, mukanya kocak deh hahaa
nah dia kaya ngasi kita pengarahan gitu, kaya gini nih

satpam: eh dek, kalo jaga yg bener, ini kan demi keamanan sekolah
semua: iyaaaaaaaaa pak
satpam: coba kamu yg pendek praktekin saya cara kamu body checking(Daud)
daud: iya2 pak

nah si daud tuh meriksa nya kaya gay gay yg lagi napsu gt huahaha
si satpam bilang

satpam: wah kalo meriksa jangan gitu
daud: wah gimana dong pak?
satpam: kayak gini nih (sambil nge check badan daud, terus dia kayak melet2 ke enakan sambil joget2 ngangkat satu kaki, huahahah ya enggak lah)
daud: oooh gitu ya pak ngerti2

nah terus yg lain juga disuruh mraktekin terus ya gt lah mau kayak gimana aja tetep aja gw geli liat nya huahaha, terus si satpam pergi dehh

eh gak lama gak kerasa udah jam 1:50 pas gw liat jam, ckckck gw balik deh ke kelas soalnya ada ulangan fisika hahaha anying belom belajar hahaha






and if the clock knows that you're waiting for the sun to crush
i'll be waiting at the moon watching everything that you did to our notes
a photos will be drown when we say love at the top of our anger
and to take your pills at the end of the road
would you say that you hate me in the front of the camera?
you wont find the best of me, and it wont be revealed

if together mean you, tell me if you ready to jump


maaf pake bahasa inggris, soalnya gak seru kalo pake indo hahaha

byee read my next posting okeeey ;D

0 comments: