3/17/2009

this is not another sad post :D

tinunit hallo, hehehe

maaf ya akhir2 ini posting gw emg gajelas, isinya cuma casciscus gak jelas gt
iya, emg gw lagi sedih tapi gw juga gamau sih sedihnya ber lumut di hati gw (asik

mungkin gw bakal cerita kegiatan gw akhir2 ini
here it goes

kemaren sabtu gw tampil di labs project lho!
YES PEOPLE, LABSPROJECT!!

gak nyangka juga gw anak kayak gw gini bisa tampil di acara keren gt
dan ini jugapertama kali nya gw ngerasain tampil di panggung gede, warna warni (lightningnya hehehehe), dan itu tuh sangat bikin stoned o_o

2 hari sebelum tampil gw udah kejang2 tuh, muntaber, panas dingin, ayan, lari2 gak pake kolor
pokoknya tegang bgt deh!

pas detik2 nunggu soul shoes turun dari panggung, terus gw naik ke panggung tuh kayaknya
rasa paling kebelet-pipis-in (kan tengang tuh jadinya gw kebelet pipis bgt) di sepanjang hidup gw
pas udah diatas, kaki gw gemeter2 gajelas gt kayak alat yg buat ngurusin badan hehehe
tapi pas udah mulai siap buat main, gw udah mulai santai, apalagi pas liat temen2 gw dibawah pada tereak2 "sanii woi bayar utang gw!" "woiii san balikin kolor gw!", ya seperti itu lah uhuhuh

seru deh pokoknya, tapi gitar gw suka mati2 sendiri gt sih gara2 jack nya kendor gt yang dari sananya, mas2nya gak ada yang bantuin gw lagi huhuhu

tapi overall, dan setelah gw liat video yang di rekam bokap gw
lumayan lahhhh hehehe masih bagus

0 comments: