3/07/2009

098765

hello.

gila gw bosen bgt nih
gw di tinggal dirumah sendirian
bokap gw sama adek gw ke bandung, dan ibu gw ke Bali
udah 1 hari ditinggal nih, enak sih jadinya gw bisa melakukan yang gw mau
tapi tetep aja, jadinya sepi..

tadi pagi gw bangun jam 6.40, badan gw kerasa lemesss bgt
asli, bener2 pegel semua
tapi gw langsung aja duduk depan laptop
setelah menyadari kalo pagi2 blm banyak yang online
gw turun mau sarapan, gw juga baru sadar kalo pada pergi semua
jadi gw minta indomie aja deh, makan sendiri

terus akrifitas pagi gw penuhin cuman sama main komputer sama tidur2an
soalnya badan gw lemes bgt, parah
pas gw tiduran juga gw ngerasa bosen bgt
coba punya pacar.. gw jadi inget mantan gw.. emma watson

terus tadi gw akhirnya ketiduran dari jam 11 sampe jam 12
terus dengan berat hati, gw paksain buat mandi biar nanti2 udah gampang
selesai mandi duduk lagi deh gw di depan laptop writing this stupid post
emang2, post kali ini gak ada pointnya, ini biar gak bosen aja hehe

hmm kemaren gw latian band sama mati lampu sekitar jam 6
tadinya rencananya mau latian hari ini jam 6 juga
tapi karena kemaren pada bosen juga, jadinya latiannya kemaren

kita biasa latian di the doors, daerah pisangan, yang punya personilnya superglad loh
kita latian lagu2 baru, dan materi2 yg di masukin ke lagu2 baru2 keren bgt
gw jadi gasabar bulan Mei, buat rekaman lagu2 baru, penasaran?
well just wait for our self produced album!, sssttt

udah deh segitu aja, bye

0 comments: