3/09/2009

1st day

hello.

wih tadi TO bahasa indonsia sama matematika
gak begitu susah sih, masih susahan yang TO DKI
semoga aja nanti nilainya bagus hehehe
tinggal besok nih, TO IPA saaaama bahasa inggris
gile, gw kalo belajar IPA gapernah bisa deh
ketawa dikit nanti pasti lupa tuh yang gw pelajarin
coba IPA gak masuk UAN *sigh*

buat gw sih yang penting gw lulus tes labschool dulu nih huhuh
mana susah lagi tes labschool, tapi semoga aja deh
soalnya yang gw pengen cuma SMA di labschool aja nih gw
males di sekolah lain, udah pewe disini

emg sih yg lain pada ngmg "gila san, dari TK lo di sini2 aja gak bosen lo?!"
yaaa gimana mau bosen, emang enakan disini
bisa ngutang kalo beli minuman, gausah pake gak enak gak enakan hiuhiuhiuh

eh tadi temen gw ulang tahun, kasian bgt di siram2 sama fanta coca cola dan teman2nya
kronologisnya gini nih :

1. pertama2 dia di tarik dulu ke lapangan, ke tengah2nya sambil di pegangin tangannya kiri kanan
2. tiba2 ada satu temen2 gw nyeplokin telor ke kepalanya

itu sih pelatuknya, abis itu random
lari2an, siram2an, joget2an, peluk2an (yang kedua terakhir boongan kok, tenang2)

gw sih cuma nonton aja, abisan yang nyiram kena siram sama telor2nya juga haha males gw
yaaaaaaa happy birthday dah buat temen gw, Dion
sama kalo ada yang baca ini terus ulang tahun, selamat ulang tahun ya :0

nanti gw mau les nih, gw tidur dulu deh
bye.

0 comments: