3/11/2009

lights

hello.
akhirnya TO selesai nih, susah juga
tadi TO nya adalah IPA sama bahasa inggris
oke, bahasa inggris sih bisa2 aja
tapi gila IPA, biologinya pusing :o
tp gw penasaran bgt sama nilai2 gw

ya yang baru gw tau baru matematika
kurang memuaskan, tapi cukup lahh 87.5, alhamdulillah hehehe
semoga aja yang lain juga segitu2, amin

oh iya, jadi kan hari sabtu kemaren kan gw ikut audisi buat farewell nanti
gw ikut yang non-band, gw ada 2 kelompok

kelompok 1:

terdiri dari, gw, vanya, opi

yang ini bawain paramore
yang my heart (all we know is falling)
sama yang pressure (riot!)

tapi, pas hari H nya tiba2 suara vanya abis *sigh*
ya gw kaget lah, terus dia tapi langsung beli air anget gt
atau air apa gt, apa mungkin itu keringat ponari
tapi ya suaranya jadi lumayan baik lagi sih
tp tetep pas part2 terakhir lagu my heart yang note nya tinggi
suara dia rada lepas gt, tapi ya cukup bagus lah
dan keterima hehe peringkat 5 :]

kelompok 2:

terdiri dari gw dan pandu

yang ini adalah iseng, yap sangat2 mendadak
tadinya emg kita mau tampil, tapi rencana sebelumnya adalah
membuat lagu tentang perpisahan sekolah, tapi gak jadi2
eh tapi ternyata si pandu udah daftarin di daftar audisinya
jadi ya kita spontan aja tampilnya, bawain lagu band gw "more than anything"
dan yang ini pun keterima juga peringkat 4 :O


iya2, emang kok peringkat nya rendah2
soalnya yang di atas gw itu, dewa2 haha

peringkat 1 : rizal, tita, dan reyhan (acoustic, bawain dancing queen)
oke ada tita, so it automaticly win

peringkat 2 : ganang (solo piano)
bawain bella's lullaby kalo gasalah
tapi katanya sih lagu yang bakal ada di new moon, idc

peringkat 3 : reyhan dan bim bim (solo guitar)
yap denger namanya juga itu udah nandain automatic win xp
mereka bawain start depapepe yang adem bgt buat di dengerin hehe

well that's all for today guys, bye

0 comments: