2/03/2009

Updates

hey
udah lama ya gak posting, hehe
gw mau cerita tentang situasi akhir2 ini aja, here it goes

me? hmm i'm fine, gw baru aja di potong rambutnya sama bu Kris, yap memang cukup menyakitkan

brain? ahhhhh udah kepenuhan kayaknya

life? everyone's so fake

band?... diamond impulse kemaren tampil di galery cafe di TIM, gak memuaskan sih, tapi ya kita juga kecapean dan blm latihan
mati lampu hari sabtu kemaren tampil di pensi SMP pembangunan jaya, kurang memuaskan juga, soalnya ternyata senar gitar gw putus dan gw lupa, gw baru sadar pas sampe di ruang tunggu, jadi gw pake gitar panggung, dan pas lagu pertama gitar gw stem-annya beda sama gitarnya dipta, jadi gw gak main gitar, gw nyanyi aja, tp lagi ke 2 gw setem kok, sori ya buat yang nntn di galaxee, makasih juga yang nntn hehe biarpun jam 11 pagi hehe :]

lovelife? baik sih, tapi suka berantem kadang, but it won't make me hate her, mungkin emang kalo pacaran harus ada berantem2nya biar kita bisa selesain masalah sama2, biar dewasa

hair? lagi di masa pertumbuhan deh kayaknya hahaha

hmm gatau lagi gw mau cerita apa, ini sih cuma buat iseng aja, abis gak ada kerjaan di rumah
jadi yaaaa makasih ya udah baca hehe
bye!

0 comments: