2/27/2009

midnight ideas

hi blog

it's been like fooorever since my last posting, gahh
maaf gw mulai bosen soalnya nulis2 blog gini
biasanya pas mau nulis udah keburu lupa

anyhow, hari rabu minggu lalu adalah tragedi buat gw
oke, don't ask me what tragedy
tapi intinya, berkat tragedi itu
otak gw jadi penuh ide, so
tanpa sadar gw bisa buat 3 lagu sekaligus
terus 1 minggu ini gw buat lagi 2 lagu
and i've recorded it
wanna listen?
click
(FYI yang ada disitu cuma 3 lagu, sisa 2 lagunya sengaja gak gw upload, tapi ada di hp)

updates

hm masih sih sama kegiatan belajar gw yang tambah ekstrim
maafkan aku otak, gw tau lo udah berkerja keras
tapi gimana lagi?
heheheheehhehehee

oh i can't wait until holiday
gw udah merencanakan banyak bgt kegiatan buat nanti di liburan UAN
gw bakal rekaman EP sama mati lampu
gw bakal ngerekam ulang lagu2 gw
gw bakal rekaman sama diamond impulse
gw bakal manjangin rambut hina gw..

well, that's all for today, gotta go
bye ;}

0 comments: