8/14/2008

yes, i'm kinda freak

heyyyyyyy

gw mau cerita niiih

jadi gini nih semua, gw mau cerita ttg kebiasaan gw nih
gw gatau jg ini kebiasaan atau apaan, yang pasti ini sering banget terjadi

jadi...
gw tuh sering ngigo gitu, tapi ngigo nya tuh beda dari ngigo biasa
ini nih jenis2nya

jenis 1:

pas gw dibangunin, gw kayak ngmg2 gitu
abis itu gw berdiri, ngelakuin semua yang disuruh
misalnya waktu itu gw disuruh minum obat
gw lakuin, tapi besok paginya gw gak sadar kalo gw ngelakukan itu

jenis 2:

pas dibangunin, gw kayak bangun gitu, terus ngmg2 gajelas
seperti:
"apaan sih"
"emang udah pagi ya?"
masih banyak lagi deh, banyak yang aneh2 gt bahasanya

jenis 3:

jenis ini nih yang paing aneh, gw aja serem sendiri dengernya
jadi pernah pas gw lagi dirawat di rumah sakit
gw dibangunin sama ibu gw
terus gw bangun, tiba2 gw kayak berdiri gt
terus...
gw nunjuk gitu ke suatu tempat
padahal disitu gak ada apa2
jeng.....
serem ya




yaa kira2 itu lah kebiasaan aneh2 gw
semua itu gak ada yang gw buat2
semua ada saksinya, yaitu : adek, ibu, yuk hera(pembantu gw), dan teman2 gw yang dulu pernah nginep

ayo ketawa semua!
HAHAHAHHAHAHA

0 comments: